Tuesday, October 1, 2013

Ayah

ayah...terima kasih untuk cinta
cinta yang tak pernah kau ucapkan sekalipun..
tapi aku melihat cinta itu ada ditatapan matamu
tatapan yang dulu kuanggap menyudutkan dan menghakimiku

ayah... terima kasih untuk rasa sayang
rasa sayang tak selalu kau umbar untukku
tapi aku merasakannya dari helaan nafasmu
pelukan yang yak selalu bisa kau berikan untukku
hanya sekali ayah, dan itu akan ku kenang selamanya

ayah... terima kasih untuk sabar
dulu aku tak pernah terpikir untuk mencari figurmu disosok suamiku kelak
kali ini aku salah ayah... aku memilikimu
dan aku akan mencari sepertimu

ayah... terima kasih untuk amarahmu
amarah yang tak pernah kau luapkan kepadaku
aku tahu tersimpan dihatimu
ku mohon ayah, jangan lakukan itu...
marahi aku jika itu tak sanggup kau simpan ayah...
ajari aku tanggung jawab, seperti dirimu

ayah...mungkin aku tak mampu mengatakan secara langsung
aku cinta ayah...apa adanya...

here


2 comments: